Sabtu, 25 Februari 2012

the stranger


seperti judulnya yaitu the stranger atau orang asing,kali ini tulisan gue akan berbicara tentang bagaimana sih rasanya di asingkan dari suatu kelompok.
okee,tanpa banyak ngomong lagi gue akan menceritakan sedikit kisah dari pengalaman gue menjadi orang yang terasingkan. di dunia ini siapa sih yang mau menjadi orang yang terasingkan,karena menjadi orang yang terasingkan itu GAK ENAK banget. contohnya nih loe sedang ada di suatu kelompok dan kelompok itu melakukan suatu kegitan atau pembicaraan yang enggak loe pahami,loe coba bertanya tapi mereka mengabaikan loe..sudah dipastikan loe passti lagi dalam masa-masa TERASINGKAN.And you know! like a stranger itu nyakitin hati.
gue sih orangnya selalu mau buat suasana di sekeliling gue tuh bahagia walaupun gue lagi sedih,sebisa mungkin gue gak mau mereka tau tentang kesedihan gue.Kalaupun ada yang pernah tersakiti ama gue sumpah,gue gak bermaksud makanya gue tuh cepet banget yang namanya minta maaf karena gue gak pernah mau hati gue tersakiti.
balik lagi ke cerita awal tentang menjadi ORANG ASING,pas gue ngalamin hal ini gue tuh sebenarnya terus berusaha menyangkal klo gue lagi terasingkan,gue selalu berusaha beradaptasi sama sesuatu hal. mungkin bagi kalian gue lebay,tapi coba deh pikirin kalo loe sudah bersedia beradaptasi,bersedia membantu dan bersedia segala hal untuk membantu kelompok itu tapi loe malah DIBEDAKAN..pasti rasanya nyesek di dada. gue tuh gak mau munafik,setiap gue sedih pasti gue nangis bukannya cengeng tapi gue gak mau memendam kesedihan gue jadi lebih baik gue keluarin lewat air mata..and siapa bilang menangis itu adalah kelemahan,malahan menangis itu adalah sebuah kekuatan diri kita yang membuat diri ini tuh ngerasain feeling better..
yang selama ini selalu gue pertanyakan saat gue merasa terasingkan,yaitu apa sih salah gue sampai-sampai loe bedain gue,hellooo!!kita ini sama-sama manusia kalee,kita di mata tuhan sama.Kenapa ada orang yang tega membeda-bedakan orang,sumpah yah gue kurang respect sama orang yang kayak gitu.
menjadi orang yang tidak sesuai di mata kalian itu bukan sebuah dosa,kalau semua orang di dunia ini SAMA maka dunia ini tidak akan MENARIK.Gak tau apalagi yang harus gue lakuin supaya gue diterima sama kalian,karena gue selalu bersikap sebaik mungkin sama kalian..coba kalian tempatkan diri kalian di posisi gue,pasti kalian gak akan melakukan hal yang buat gue merasa terasingkan.Yang bisa gue bilang cuma coba deh kalian jangan membeda-bedakan orang karena rasanya itu SAKIT sekali diperlakukan seperti itu..walaupun jarak memisahkan kita bukan berarti saya ini berbeda sama kalian..kita itu diibaratkan dalam dua ruangan dalam satu rumah,walaupun berbeda ruangan tetapi kita tetap satu rumah.....sebenarnya pas gue lagi nulis ini gue lagi sedih dan kecewa sama perlakuan kalian ke saya...
okeeeee,thanks bagi para pembaca..hehehehheh,itu cuma sepotong pikiran gue aja loh!! gue gak bermaksud menggurui atau apalah,gue cuma menuangkan curhatan gue dalam blog gue,so klo ada yang merasa tidak senang gue minta maaf yah!!..pokoknya dari dulu gue yang selalu salah deh..sampai jumpaaaaa ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar