Kamis, 05 September 2013

DREAMS

haiiii,udah lama banget gak ngeblog..kangen corat-coret di Blog ini,hehehe. Okee gak pake lama,kali ini gue lagi mau membahas tentang DREAMS alias Mimpi. Semua Orang pasti punya yang namanya si Dream,nah si DREAM itu gak kenal usia,gender atau strata sosial loe,semua pasti punya mimpi,eitss yang gue maksud ini bukan cuma mimpi si bunga tidur yah tapi mimpi si cita-cita. Gue terkenal banget sebagai miss Planning di kampus gue,emang gue akuin kalo gue bikin rencana pasti tuh rencana indah,hebat,cetar membahana badai banget tapiii sekali lagi gue di panggil miss planning bukan tanpa alasan. Semua Planning yang gue buat rata-rata gagal eksekusinya alias gue gak jalanin. Alasannya banyak tapi yang paling besar itu karena gue MALES,padahal pas buat planning gue semangat 45 lohh dan emang sih usaha gue buat dapetin mimpi-mimpi gue itu kurang. Gue kepengen kayak orang lain yang bisa dapet mimpi mereka. Tapi sekali lagi kayaknya berat banget bagi gue. GUYS udah ada beberapa list dari mimpi gue di tahun 2013 ini dan list teratas itu adalah..jreng..jreng..jreng..(lebaaaayyyyyy) gue kepingin ke luar negeri,hmm..menghirup udara luar negeri,ngerasain jalan-jalan ke luar negeri,dll. Balik lagi,Usaha apa yang harus kita buat supaya bisa mendapat mimpi atau cita-cita : 1. SAYS no to MALES,banyak banget loh kerugian kalo kita menyerah sama hal yang satu ini,kenapa??? soalnya kalo kita mau mendapatkan mimpi atau cita-cita kita harus berusaha dan usaha itu gak bakalan jalan kalo kita males-malesan. 2. MENCARI INFORMASI,oke,seperti yang kita semua tau kalau mau mendapatkan sesuatu kita harus bisa mendapat banyak informasi. Informasi itu penting banget guys karena dengan mendapat info yang cukup setidaknya kita tau apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk get that dreams 3. Rajin Berdoa. Ini nih yang biasanya paling sering dilakukan orang-orang..maunya doa doing tapi usaha enggak. Jangan salah doa itu PENTING banget Guys,percuma loe udah usaha banting tulang kalo gak pake doa sih sama aja BOHONG,hahaha.. OKEE sekian corat-coret gue kali ini,apapun yang gue tulis ini 100% cuma untuk hiburan bukan maksud untuk menyinggung orang yah...gue cuma berusaha mengeluarkan uneg-uneg gue doing,kalo gak suka yah gak usah dibaca atuh GAMPANG KAN,heheheh...oke deh thanks yah yang udah baca,bye..bye guys SEE YAA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar